Kamis, 12 November 2015

channa andrao family gallery (galeri foto keluarga channa andrao)

Bandung, november 2015
lokasi Ganteng-Ganteng Snakehead Rawarium,gatsu.



kali ini saya akan memposting foto2 channa andrao saya yang sedang breeding,foto diambil menggunakan kamera handphone 5 mp dan camera digital 12 mp , maaf bukan kualitas nomor satu dari segi kualitas foto tapi semoga pembaca dapat inspirasi dan ilmu baru setelah membaca postingan2 saya

post ini bisa dibilang kelanjutan dari postingan saya sebelumnya profil dan cara pemeliharaan channa andrao  ,karna saya rasa cukup pembahasan soal teknis keeping jadi postingan kali ini berupa foto2 aja, kadang satu foto berbicara jauh lebih banyak dibanding ribuan kata .
selamat menikmati :))

(jantan kiri,betina kanan)

oh ya ,FYI aja pair channa andrao saya saya pindah ke tank baru dengan setup sedikit berbeda tapi dengan ukuran yang sama.
tkp dimana foto2 dibawah diambil adalah



kalau pembaca tertarik detail setup rawarium (swamp style scape) penulis, bisa baca di : Rawarium klik disini

 (foto tanpa flash)
anak2 ikut kemanapun papa andrao pergi,kalau aktif diarea terbuka maka anak2 akan ikut,makanya penulis punya kesempatan mengambil gambar dibawah, sebaliknya bila papa andrao bersembunyi,tidak akan terlihat satupun anak2 andrao didepan,karna mereka juga ikut bersembunyi.






(foto pakai flash camdig "biasa" 12 mp)











foto anak2







lagi nguap

update 15 november







channa andrao adalah type egg feeder dimana betina memberi makan anak2 dengan telur muda yg tidak buahi,pembaca bisa lihat titik2 kecil putih dibawah itulah telur untuk memberi makan anak2.


update 21 november 2015




foto2 mama andrao



















channa andrao shortbody









channa memang natural born killer,
























yang dipelihara di tank terpisah








pertarungan teritori






 yg di tank induk









 short body



 insyaallah penulis akan mengupdate perkembangan pertumbuhan anak2 andrao , seperti tulisan2 lainnya yang sebisa mungkin saya update, jadi sering2 aja buka blog saya ini.



saya lanjutkan nanti , semoga bermanfaat ...
bila pembaca dapat pengetahuan baru alhamdulillah,bila tidak terima kasih sudah berkunjung,
pada dasarnya manusia tidak sanggup meninggikan atau merendahkan derajat manusia lainnya,hanya alloh yg sanggup begitu, maka pujian dan cacian dari manusia tidak ada pengaruhnya bagi saya...
 snakehead keepers,salam channidae.


temui penulis di grup facebook "indonesia snakehead club" , real talk about snakehead,temui ratusan member snakehead keepers dari sabang sampai merauke ada kolom jual beli pada postingan disematkan..

clik link di bawah atau search pada kolom search facebook  "indonesia snakehead club"
indonesia snakehead club



best regard
mahamaya hiko
(m.hiko)








8 komentar:

  1. yang SB keren tu om,tapi kok ada yg dipisah om?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak pertimbangannya ,1.klo smua tumplek di tank induk, takut amoniak ningkat, induk betina jg krna cloudy eyes salah satu tanda amoniak tinggi , 2.pengen tau perbedaan tabiatnya ..

      Hapus
  2. Balasan
    1. kalo soal stok coba sms atau wa no diatas

      Hapus
  3. kang hiko bisa minta kontak wa nya,, mau minta ilmunya utk masalh andrao
    ato boleh langsung chat ke wa saya 082376233056 klo gk keberatan,, soalny jrg buka blogspotnya,,

    BalasHapus
  4. Mas mau nanya kalo andrao yg betina di kejar2 terus sama yg jantan apa harus di pisah dulu..
    Baru saya gabung keduanya..

    BalasHapus
  5. bagaimana cara mengidentifikase sex channa andrao yang masih kecil. ukuran kurang lebih 6-8cm.

    BalasHapus
  6. Sangat terkesan dengan pengalaman mas Hiko,artikel yg sangat bermanfaat,mantap mas...

    BalasHapus